Tuesday 12 August 2014

Ready sepatu futsal Nike Magista


Nike Magista adalah sepatu model terbaru dari nike. Sepatu ini adalah sepatu yang diusung dan sempat turut andil memeriahkan ajang worldcup 2014 di Brasil. Di tempat kami sepatufutsalmalang.com kami menyediakannya dengan harga yang sangat murah, yakni mulai 120ribuan. Harga dan stock barang tentu saja bisa berubah dan habis sewaktu-waktu. Oleh karena itu jika anda berminat, langsung kunjungi saja lapak online resmi kami di web tersebut.

Selain nike magista, tentu saja kami juga menyediakan sepatu futsal model lain, seperti nike superfly, Adidas Battle Pack, dan Puma evo speed maupun evo power. Dimana semua model tersebut adalah model paling baru yang dirilis bersamaan dengan ajang piala dunia 2014.

Untuk wilayah semarang sendiri kami masih melayani dengan sistem online. Ongkir ke Kota semarang hanya 11 ribu saja. dan adapun kelebihan di tempat kami, anda bisa menukar barang jika ternyata ukuran yang anda ambil tidak cocok. Jangan pikir panjang lagi, segera kunjungi kami di sepatufutsalmalang.com

No comments:

Post a Comment