Tuesday 12 August 2014

Sepatu Futsal adidas Battle pack f10 Messi terbaru


Jika anda mau mencari sepatu futsal dengan kualitas menengah yang dijamin berkualitas maka di sinilah tempat yang paling cocok bagi anda. Seperti pada gambar di atas, model tersebut adalah Sepatu Futsal adidas Battle pack f10 Messi yang sempat digunakan pada ajang Piala Dunia 2014 worlcup kemarin. Dengan memakai sepatu ini, penampilan messi-pun semakin mentereng dan terbukti berhasil menjadi the best player (pemain terbaik) pada ajang worldcup kemarin.

Kualitas yang kami tawarkan diatas adalah kualitas kw lokal nomor 1, yang biasa disebut oleh khalayak umum kw komponen Ori. Mulai dari tali sepatunya hingga sol maupun uppernya semua adalah kualitas unggulan. Dan tentu saja, sepatu ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Namun saya tegaskan di sini bahwa sepatu ini cuma cocok bagi anda yang mempunyai bentuk kaki ramping (tidak lebar). Jika anda berminat, silahkan kunjungi lapak online resmi kami di sepatufutsalmalang.com untuk mengetahui bagaimana cara pembeliannya.

Untuk wilayah semarang sendiri kami masih melayani dengan sistem online. Ongkir ke Kota semarang hanya 11 ribu saja. dan adapun kelebihan di tempat kami, anda bisa menukar barang jika ternyata ukuran yang anda ambil tidak cocok. Jangan pikir panjang lagi, segera kunjungi kami

No comments:

Post a Comment